Aplikasi August 2, 2014
Share

BBM Untuk Windows Phone

Untuk anda yang pemakai smartfhone Os Windows Phone ada  satu kabar yang cukup menggembirakan yaitu  hadirnya aplikasi Chating BBM Untuk Windows Phone kini resmi tersedia versi beta.

Advertisements
BBM Kredit gambar windowsphone.com

BBM Kredit gambar windowsphone.com

Aplikasi BBM saat ini sudah tersedia di Windows Phone Store untuk semua perangkat yang menggunakan Windows Phone 8 atau yang lebih baru. sangat di sayangkan pengguna Windows Phone lama seperti 7.5 atau 7.8 untuk saat ini masih tidak bisa merasakan aplikasi BBM di perangkat mereka.

Beberapa fitur BBM pada Windows Phone, di antaranya, BBM Chats, di mana pengguna dapat melihat semua perbincangan pada halaman BBM Chats, baik perbincangan dengan perorangan maupun kelompok atau group. Konten perbincangan dapat berisikan pesan teks, pesan suara (voice notes), lokasi dan foto dari galeri maupun langsung dari kamera.

Advertisements

BBM Chats juga menghadirkan fitur khas dari BBM yaitu tanda “R” dan “D” sebagai notifikasi yang menginformasikan bahwa sebuah pesan telah terbaca atau terkirim.

Selain itu, pada fitur BBM Groups, pengguna dapat berbincang dengan beberapa orang sekaligus, hingga 50 orang dalam satu group. Dalam perbincangan ini, pengguna dapat mengirimkan pesan teks, foto maupun kalendar. Fitur lainnya, yakni Find Friends, Pengguna dapat mencari sesama pengguna BBM dan menjadikan mereka teman pada daftar kontak BBM dengan BBM PIN.

Ada juga BBM Feeds, di mana pengguna BBM Lumia juga dapat mengetahui update status terbaru dari sesama pengguna BBM pada daftar kontak mereka dengan BBM Feeds. Pengguna juga dapat melakukan update status agar pengguna lainnya mengetahui status terbaru mereka.

Link DOWNLOAD Aplikasi BBM Windows Phone Langsung Klik DISINI

Advertisements
terms : bbm for sony aspen, sony aspen bisa bbm, sony aspen bbm, download bbm untuk sony aspen, aplikasi sony aspen, bbm untuk sony ericsson aspen, sony ericsson aspen m1i whatsapp, sony aspen upgrade, aplikasi bbm untuk sony aspen, download bbm for sony ericsson aspen m1i
Share