Aplikasi January 15, 2015
Share

Aplikasi Cara Praktis Jualan Pulsa

Apakah anda Berminat mau jualan pulsa ? Tidak ada salahnya anda memakai aplikasi Eva pulsa .Aplikasi Evapulsa merupakan salah satu aplikasi yang di peruntukan bagi anda yang jualan pulsa . Sebuah aplikasi android yang cocok digunakan oleh para penjual pulsa, konter, bahkan agen pulsa. Dengan aplikasi evapulsa, anda bisa melakukan transaksi dengan mudah, cepat , efisien dan praktis pula.Aplikasi Penjualan Pulsa evapulsa bekerja dengan cara menggenerate kode sms yang akan dikirimkan penjual pulsa kepada server pulsa secara otomatis.

Advertisements

evapulsa

Advertisements

-Aplikasi Evapulsa adalah Aplikasi Penjualan Pulsa yang didesain untuk menawarkan kemudahan kepada para penjual pulsa sehingga anda tidak perlu lagi mengingat kode-kode transaksi dari setiap pulsa Telkomsel, XL, Indosat, Axis, Tri, Flexi, Esia, Smart, Fren.

-Aplikasi Evapulsa adalah Aplikasi Konter Pulsa yang membuat anda tidak perlu lagi mengetik kode apapun. Cukup meng klik-klik icon yang tersedia sehingga transaksi yang anda lakukan lebih cepat dan efisien, tidak sampai 10 detik untuk melakukan 1 transaksi pengisian pulsa.

-salah satu fitur terbaik aplikasi ini adalah catatan history. Jadi Setiap transaksi yang anda lakukan dengan evapulsa akan tercatat secara otomatis. Anda tidak perlu bingung mencatat transaksi yang telah dilakukan. Ini juga akan mempermudah anda dalam membuat sebuah sistem manajemen yang bagus.

Saat ini evapulsa masih terus dikembangkan untuk mempermudah siapapun yang memiliki bisnis pulsa. Adapun beberapa fitur yang sedang dikembangkan dan akan di rilis pada versi terbarunya

LINK DOWNLOAD APLIKASI Evapulsa VIA play.google.com

Advertisements
terms : cara menggunakan evapulsa, evapulsa, cara setting evapulsa, eva pulsa, cara menggunakan eva pulsa, cara daftar evapulsa, tutorial evapulsa
Share