Android March 5, 2015
Share

Android 500  Ribuan – Aldo AS3

Sedang Mencari info ponsel android dengan harga murah yang suport BBM an ? ponsel android dengan nama Aldo AS3 bisa anda jadikan daftar pilihan anda.Aldo AS3 adalah ponsel android buatan vendor lokal yang kini mulai berkembang di indonesia.

Advertisements

ALDO AS3

Ponsel android Aldo AS3 di bekali layar seluas 4 inches bekerja dengan prosesor dual core berkecepatan 1.2 GHz yang membuatnya mampu mengoperasikan berbagai aplikasi dengan mudah dan cepat. Didukung pula dengan sistem operasi Android versi 4.2.2 Jelly Bean.dan di dalamn ponsel android ini sudah di benamkan aplikasi BBM.

Advertisements

Berbagai fitur lain juga telah disematkan pada smartphone ini seperti, kamera, perekam video serta perekam suara. Anda pun dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan dengan kartu memori micro SD melalui slot yang tersedia. Sedangkan untuk transfer data, smartphone ini menyediakan koneksi bluetooth yang dapat Anda gunakan untuk melakukan transfer data tanpa harus melalui kabel.

Bagi Anda yag memiliki kartu SIM lebih dari 1, tidak perlu kuatir karena smartphone ini juga menyediakan fitur dual SIM card. Dengan begitu, kini Anda tidak perlu lagi repot membawa dua buah handphone untuk mengaktifkan kartu SIM yang Anda miliki.

Harga Aldo AS3

Dari pantauan GADGETERBARU.COM di situs lazada.co.id pada 5-03-2015 Ponsel android Aldo AS3 ini di tawarkan dengan harga discount RP 599.000 yang sebelumnya harga normal  RP 799.000,

Spesifikasi Aldo AS3

OS Jelly Bean 4.2.2
Prosesor Dual Core 1.2 Ghz
BBM Support
Display : 4 inches Lcd
Memory : 256 MB
Bluetooh
Wifi
SIM1& SIM 2

Sumber lazada.co.id

Advertisements
terms : hp aldo as3, hp aldo liPat
Share