Evercross November 10, 2022
Share

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A

Buat anda yang lagi nyari ponsel murah dengan kualitas yang tak murahan mungkin Evercoss Winner Y Ultra adalah pilihan yang cukup tepat. Pasalnya smartphone android terbaru Evercoss ini hadir dengan menawarkan RAM 2GB  ponsel ini hanya di tawarkan seharga 1 jutaan saja.

Advertisements

gadgeterbaru 1

“Winner Y Ultra adalah smartphone pertama yang memiliki RAM 2GB. Karena itu, kali ini, kami menggunakan tagline fast is fun,” kata Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer EVERCOSS.di kutip dari metrotvnews.com

Menawarkan sebuah bentang layar berukuran 5 inci, Evercoss Winner Y Ultra juga menyertakan panel IPS LCD yang sudah mempnyai resolusi 480 x 854 pixels dan sudah dilengkapi dengan pelindung layar berjenis Rhino Screen berteknologi Hard Glass Screen, sehingga akan mebuat panel layar yang ada lebih aman dari goresan benda tajam.

Memiliki dua buah lubang speaker di bagian bawah bodinya, menjadikan smartphone ini menyerupai smartphone flagship pada umumnya yang kini juga meletakan lubang speakernya di sisi bawah. Kelebihan ini juga menjadi salah satu daya pikat bagi anda yang sering mendengarkan musik. Serta dengan harga Evercoss Winner Y Ultra yang terjangkau, ponsel ini juga mempunyai fitur Privacy Lock sebagai fitur keamanan dan fitur Gesture Smart Acess yang memungkinkan pengguna dapat membuka aplikasi dengan hanya satu sentuhan tangan.

Memilih ponsel android yang satu ini untuk kebutuhan sehari-hari tampaknya menjadi pilihan yang tepat karena di pihak Evercoss sudah menyuguhkan prosesor berkecepatan Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz sebagai dapur pacunya yang di sertai dengan penggunaan kapasitas RAM 2GB . Performa mempuni ketika digunkan untuk bermain game tentu saja jelas akan tersaji karena selain menyuguhkan dua sisi hardware yang berkualitas, smartphone ini juga menawarkan internal memori 16GB yang masih dapat diperluas menggunakan microSD card.

Advertisements

Untuk operasi sisitemnya pihak Evercoss sudah menyertakan OS Android Lollipop versi 5.1 sehingga performanya akan semakin cepat. Sayangnya Evercoss hanya menawarkan baterai berjenis Li-Ion berukuran 2100 mAh saja yang mungkin tak akan cukup mampu membuatnya bertahan lama mengingat ponsel ini mempunyai layar luas yang berukuran 5.0 inci.

Smartphone ini juga tak ketinggalan di lengkapi dengan kemampuan kamera yang cukup optimal untuk dapat memuaskan pengguna. Hal ini karena Evercoss sudah membekalkan kamera berukuran 8 MP di bagian belakang dengan berfitur LED Flash dan autofocus sehingga mampu mengahasilkan kualitas gambar yang tetap apik. Sementara pada bagian depanya sudah terdapat kamera berkekuatan 2 MP untuk memuaskan para penggila selfie pastinya.

Kemudian beralih ke sektor komunikasi dan konektifitasnya, smartphone ini juga terbilang cukup canggih karena dengan bandrol harga yang murah, Evercoss tak luput memberikan fitur Dual Sim yang mana mempunyai akses jaringan internet berkecepatan 3G HSPA 21/5.67 Mbps. Bahkan tak lupa pula Evercoss juga menyertakan beberpa fitur pendukung lain untuk melengkapi konektifitasnya, diantaranya terdapt Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan juga microUSB.

Harga Evercoss Winner Y Ultra A75A

Bagi anda yang tertarik untuk membeli Evercoss Winner Y Ultra A75A, kini ponsel android terbaru dari Evercoss ini sudah bisa di dapatkan dengan harga RP 999.000 ribu rupiah di situs E-Commerce Lazada.co.id.smartphone ini mempunyai tiga varian warna yakni Hitam, Abu-abu dan Putih

Sumber Lazada.co.id

Advertisements
Share