General November 19, 2022
Share

Jam Tangan Lacak Anak anak – Bipbip

Jam tangan dengan Fungsi untuk memantau kegiatan sang buah hati sepertinya mulai banyak beredar di tanah air. Setelah sebelumnya ada Evercoss J1, kini di beberapa  toko online tanah air pun ikut memasarkan produk serupa yang bernama Bipbip.

Advertisements

Jam tangan Bipbip

Smartwatch Bipbip ini didesain khusus agar cocok untuk dipakai oleh anak anak, dengan pilihan empat warna cerah yaitu tosca, pink, yellow, blue sky yang pasti akan disukai oleh anak-anak.

Advertisements

Dengan tagline “keep your children safe in easy way” jam tangan Bipbip hadir sebagai pelindung keluarga berbentuk smartwatch/jam tangan yang terintegrasi dengan smartphone yang dipakai oleh orangtua, melalui GPS, posisi Wi-Fi atau BTS operator seluler, maka keberadaan sang anak yang sedang memakai smartwatch ini akan dapat mudah diketahui.

Orangtua dapat memasang radius zona aman untuk keberadaan sang anak, misalkan area sekolah atau lingkungan rumah, dan Bipbip akan memasang alarm ketika anak sudah berada di luar radius tersebut. Selain itu anak juga bisa mengirimkan sinyal tanda bahaya jika dalam kondisi darurat. Kelebihan lainnya dapat merekam pergerakan si anak, serta perangkat dapat memberi notifikasi apabila baterai habis atau jam tangan dilepas.

Smartwatch tersebut juga dapat dikontrol oleh lebih dari satu smartphone sehingga tidak hanya ibu yang dapat memantau anaknya, namun ayah dan kakak juga dapat ikut serta mengawasi si anak. Selain itu, dapat menelpon orangtua dengan mudah.

Harga Jam Tangan Bipbip

Berdasarkan penelusuran gadgeterbaru.com pada 08-11-2015 di situs online bukalapak.com Jam tangan anak anak Bipbip di tawarkan dengan harga Rp1.000.000

Sumber bukalapak.com

Advertisements
Share