SPC April 8, 2024
Share

SPC S7 Sonic Harga dan Spesifikasi

Ponsel android dengan kode nama SPC S7 Sonic merupakan salah satu produk terbaru yang dirilis oleh SPC dalam seri SPC S7, yang ditargetkan khusus untuk segmen kelas low entry dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 500 ribuan.

Advertisements

SPC S7 Sonic

Ponsel android harga murah ini di bekali dengan spesifikasi di antaranya adalah layar yang berukuran cukup ideal yaitu 4 inchi, dengan resolusi 480 x 800 pixels, dan kepadatan layar yang mencapai sekitar ~210 ppi. Namun sayangnya, layar ponsel ini masih belum dilengkapi dengan panel IPS (In-Plane Switching) dan lapisan pelindung layar seperti hardglass.

Untuk mesin penggeraknya ,SPC S7 Sonic dibekali dengan CPU Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex A-7 dan didukung dengan RAM yang berkapasitas 512 MB yang berfungsi untuk menunjang kinerja ponsel tersebut. Namun, masih belum diketahui dengan pasti jenis CPU dan GPU apa yang digunakan ponsel SPC ini. Kemungkinan CPU atau Chipset yang digunakan adalah Mediatek dan GPU yang digunakan adalah Mali.Untuk urusan sistem operasinya, SPC S7 Sonic dibekali dengan OS Android 4.4 Kitkat, versi yang terbilang sudah cukup tertinggal dengan versi android terbaru saat ini yaitu Lollipop dan Marsmallow.

Advertisements

Selanjutnya pada bagian konektifitas, SPC S7 Sonic dibekali fitur utama untuk pengiriman data yaitu fitur Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0 seperti halnya yang ada di perangkat-perangkat lain. Sedangkan pada bagian jaringanya, ponsel ini mempunyai jaringan internet 3G/HSDPA dan ditambah dengan fitur Wifi yang bisa anda gunakan untuk menangkap sinyal wifi (wifi direct) atau membagikan sinyal wifi (wifi hotspot).

Untuk urusan multimedianya,SPC S7 Sonic dibekali dengan fitur dual kamera (depan dan belakang). Pada bagian kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 5MP dan dilengkapi dengan fitur Led Flash yang berguna untuk memberikan cahaya tambahan ketika anda sedang berfoto ditempat yang cukup gelap. Sedangkan pada bagian kamera depan mempunyai resolusi 2 MP yng bisa anda gunakan untuk berselfie atau videocall.dan Pada bagian sumber dayanya, SPC S7 Sonic dibekali dengan baterai yang berkapasitas 1350 mAh

Harga SPC S7 Sonic

Rp 599.000 Hingga RP 649,000

Spesifikasi SPC S7 Sonic

– PROCESSOR 1.2 GHZ QUADCORE
– MEMORY INTERNAL 4GB
– RAM 512 MB
– DISPLAY 4INCH CAPACITIVE TOUCH SCREEN
– DUAL CAMERA 2MP
– WIFI & BLUETOOTH
– DUAL SIM
– OS KITKAT 4.4

Sumber http://spc-mobile.com / Tokopedia.com

Advertisements
Share