Aplikasi January 10, 2023
Share

Aplikasi Pelajaran Matamatika SMP

Bagi kamu yang masih muda, sehat dan penuh semangat tinggi, sangat dianjurkan untuk mempelajari matematika dengan sebaik baiknya, agar tidak muncul penyesalan di masa depan. karena matematika merupakan salah satu disiplin ilmu yang sangat penting dan berkaitan dengan berbagai macam disiplin ilmu lainnya, seperti fisika, kimia, aljabar, algoritma dan lain-lain. Apabila kamu telah menguasai matematika dengan baik, insyaAllah pelajaran lainnya dapat kamu ikuti dengan baik.

Advertisements

rumus smp matamatika aplikasi

Advertisements

Dan bagi kamu yang sekarang duduk di bangku SMP jangan terlalu depresi atau stres yang disebabkan oleh soal pelajaran matematika. Karna Kini telah hadir sebuah aplikasi android yang bisa membantu kamu dalam menjawab atau mengerjalan soal dengan rumus matematika aplikasi android itu bernama Marbel Rumus Matematika SMP.

Aplikasi rumus matematika SMP ini merupakan aplikasi rumus matematika SMP lengkap yang terdiri dari rumus matematika SMP kelas 7, rumus matematika SMP kelas 8 dan rumus matematika SMP kelas 9.

Aplikasi ini dilengkapi dengan beragam meteri pelajaran matematika SMP seperti; Bilangan, barisan dan deret, skala dan perbandingan, aljabar, persamaan linear, persamaan garis lurus, persamaan kuadat, logaritma, bangun datar, bangun ruang, aritmatika sosial, statistika, peluang dan seluruh materi matematika SMP.

Aplikasi ini dapat digunakan pada ponsel android versi 2.0.1 atau yang lebih tinggi dengan kapasitas memory sebesar 2.7 MB.

LINK DOWNLOAD Aplikasi Marbel Rumus Matematika SMP

Advertisements
Share