Aplikasi July 8, 2023
Share

HP Android anda cepat panas? Tapi apakah hal itu terjadi dengan sendirinya, atau apakah kalian mempunyai aplikasi yang berjalan di latar belakang yang tidak kalian ketahui? Berikut ini ada beberapa aplikasi mengatasi Android overheat.

Advertisements

Mungkin kalian terlalu banyak membuka aplikasi, faktanya adalah, sulit untuk menentukan mengapa smartphone kalian terlalu panas. Mungkin perangkat menjadi lamban saat panas, atau bisa saja mati dan perlu untuk didinginkan sementara. Dengan kata lain, itu harus dihentikan. Jadi, mari kita lihat berbagai penyebabnya dan kami akan membantu kalian menyelesaikan masalah itu.

Smartphone yang panas bikin gak nyaman pakenya. Apalagi jika itu merupakan smartphone utama yang digunakan untuk kerja dan komunikasi sehari-hari. Makanya, cegah smarrtphone panas dengan aplikasi-aplikasi berikut!

1. EaseUS CoolPhone

Aplikasi untuk mengatasi smartphone panas selanjutnya yakni EaseUs CoolPhone. Tugasnya yakni memperbaiki masalah panas berlebih dan membuat smartphone hemat beterei. Bukan hanya untuk mengurus aplikasi yang berjalan di background, EaseUs juga memiliki AI yang akan bekerja mengatur aplikasi saat smartphone terkunci.

-> Klik disini untuk mengunduhnya.

2. Purify

Advertisements

Sesuai namanya, Purify akan memurnikan smartphone kamu dari aplikasi-aplikasi yang aktif berjalan di background. Dengan dmeikian smartphone kamu pun akan jadi hemat baterai dan anti panas. Tidak semua aplikasi, kamu bisa membatasi aplikasi apa saja yang boleh berjalan dan tidak boleh.

-> Klik disini untuk mengunduhnya.

3. Cooling Master – Phone Cooler

Cooling master ini adalah aplikasi android yang cocok untuk mengatasi smartphone panas berlebih. Soalnya aplikasi ini akan bekerja dengan mengawasi dan membatasi setiap aplikasi yang akan bisa memicu panas di smartphone. Ketika aplikasi ini dijalankan terus menerus, akan otomatis ditutup sehingga konsumsi data akan sedikit berkurang.

-> Klik disini untuk mengunduhnya.

4. Device Cooler Cooling Master

Aplikasi untuk mengatasi Smartphone panas selanjutyna ini Sangat direkomendasikan, yakni Cooler Cooling Master, Cara kerjanya yakni denga membatasi penggunaan data dan juga kinerja processor atau aplikasi yang tidak penting.

-> Klik disini untuk mengunduhnya.

5. Coolify

Aplikasi untuk mengatasi Smartphone panas yang terakhir ini adalah dengan aplikasi Coolify. Aplikasi ini akan memberitahu apakah panas smartphone kamu melebihi batas normal atau masih dalam tahap wajar.

Tidak hanya menampilkan suhu smartphone saja, Coolify juga akan bekerja di background untu mematiokan aplikasi yang menyebabkan panas.

-> Klik disini untuk mengunduhnya.

Advertisements
Share