Advan October 27, 2023
Share

Android di Bawah 1 Juta  Terbaru 2014 – Advan Star Fit

Produsen gadget lokal Advan kembali mendobrak pasaran gadget di indonesia dengan meluncurkan beberapa produk terbarunya salah satunya adalah Advan Star Fit.smartphone Advan Star Fit ini masuk kedalam jajaran ponsel yang berspesifikasi lumayan di kelas di bawah 1 juta  . Lalu apa saja kah spesifikasi dan fitur yang telah di usung oleh smartphone Advan Star Fit  ini ?

Advertisements
Advan Star Fit Cridit imege advandigital.com

Advan Star Fit Cridit imege advandigital.com

 

Advan Star Fit  telah di dukung dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA sebesar 854 x 480 piksel dengan di lengkapi teknologi 5 sentuhan jari multitouch dan teknologi IPS. Selain itu Advan Star Fit ini telah di bekali dengan adanya memori internal berkapasitas 4GB yang masih bisa di perluas dengan adanya slot microSD dengan kapasitas maksimal hingga 32GB.

Untuk dapur pacu ponsel android ini adalah menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan 1,0GHz, untuk memaksimalkan kinerja ponsel Advan Star Fit ini telah di padukan dengan adanya memori RAM berukuran 512MB
dan smartphone ini juga telah di jalankan dengan oprasi sistem OS Android KitKat v4.4.

Advertisements

Pada kamera depan smartphone tersebut telah di pasangkan resolusi sebesar 2 Mega piksel yang berguna untuk foto selfie dan juga video call. tidak cuma itu saja, pada bagian belakang smartphone ini telah di pasangkan sebuah kamera beresolusi 5 Megapiksel.

Advan Star Fit ini juga telah di dukung oleh fitur – fitur konektifitas yang lumayan cukup lengkap yakni di antaranya fitur jaringan GPRS, EDGE, 3G dan fitur konektivitasnya ialah dual sim card GSM GSM ,Wifi, GPS, dan juga Bluetooth. untuk menunjang performa dan kinerjanya smartphone ini telah di tenakai oleh baterai berkapasitas daya 1500mAh.

Harga Advan Star Fit

Dari informasi yang bersumber dari situs online lazada.co.id ponsel android ini ditawarkan dengan harga cukup terjangkau yaitu Rp 899 ribuan atau lebih tepatnya Rp 900 ribuan.

Spesifikasi Advan Star Fit

Display 4.5″ (800×480) with IPS
Wi-Fi 802.11 b/g/n
Battery Smartphone 1500 mAh
Bluetooth 3
RAM 512 MB
Internal Memory Smartphone 4 GB
Processor Smartphone Dual Core 1.0 GHz
OS KitKat 4.4
Kamera Belakang 5MP
Kamera Depan 2MP
Sim Card Dual GSM

Sumber advandigital.com/lazada.co.id

Advertisements
Share