General December 26, 2014
Share

Harga IMO Padi

Ponsel murah terbaru dengan nama IMO Padi,Adalah ponsel paling terbaru buatan vendor lokal imo mobile yang hadir dengan Fitur Unik khusus untuk Orang Tua kita  yang lanjut usia.Vendor lokal ini berharap agar Para orang tua yang lanjut usia bisa mencicipi teknologi saat ini.

Advertisements

imo padi  baru

IMO mobile membekali  ponsel ini dengan sebuah fitur unik yakni Hearing Aid. Dengan fitur ini suara yang didengar melalui earphone akan lebih keras terdengar. Jadi orang tua bisa lebih mudah melakukan panggilan meski sudah mengalami penurunan pendengaran. Selain itu ada juga fitur Magnify semacam kaca pembesar yang mampu membuat sebuah gambar menjadi lebih besar. Dengan bantuan kamera, gambar akan terlihat lebih besar di layar hp, sehingga memudahkan membaca huruf yang lebih kecil.

Advertisements

Ponsel murah terbaru IMO Padi hadir dengan keypad numeric nyata yang memudahkan orang tua untuk menekan tombol angka ketika ingin melakukan panggilan. Selain itu, dengan fitur Human Voice key, ketika menekan tombol angka, ponsel ini akan mengeluarkan suara sesuai dengan tombol angka yang ditekan. Dalam segi hiburan dan konektifiats , ponsel ini juga disematkan fitur FM Radio dual kartu GSM dan juga Bluetooth .Dan IMO Padi ini hanya dibekali dengan baterry berkekuatan 1100 mAH.dengan menggunakan operasi sistem Java.

Harga IMO Padi

Berdasarkan informasi GADGETERBARU.COM yang di Peroleh dari keterangan situs resminya pada 26/12/2014 kini di tawarkan dengan harga Rp. 299.000,-

Spesifikasi IMO Padi
Jaringan 2G Network, GSM 900 / 1800
Layar Tipe TN
Ukuran 2.0 inch
Vibration, MP3, WAV ringtones
Jack No, USB port
Speakerphone 2535 speaker
Memory Internal RAM 32Mbit, ROM 24Mbit
microSD, up to 16 GB
Kamera 0.3M
Video Record Yes
GPRS Yes
Bluetooth Yes
USB / Port
microUSB v2.0
Baterai Tipe 1000 mAh battery
OS Java
CPU Mediatek MT6261M
Browser HTML
Message SMS, MMS
Dual Sim
Audio Record Yes
Fitur Tambahan : Alarm, Calendar, Memo,World Clock,Stopwatch, Calculator, Currency Converter,Unit Converter

Sumber ponselimo.com

Advertisements
terms : hp untuk orang tua, hp yang cocok untuk orang tua, hp nokia untuk orang tua, hp untuk orang tua 2015, hp buat orang tua, hp samsung untuk orang tua, hp untuk orang tua font besar
Share