Android November 30, 2023
Share

Harga Samsung Galaxy E7 dan Spesifikasinya

Mengawalai tahun 2015 ini,Samsung ternyata tidak hanya meluncurkan smartphone Samsung Galaxy E5 saja ,Secara bersamaan pabrikan Gadget asal korea ini juga meluncurkan ponsel pintar dengan nama Samsung Galaxy E7 di indonesia.Jika sekilas dilihat dari desain fisiknya, spesifikasi Samsung Galaxy E7 memang bisa dibilang cukup mirip dengan generasi sebelumnya Samsung Galaxy E5 .smartphone Samsung Galaxy E7 ini menggunakan material polycarbonate dengan desain unibody, yang membuat baterainya tidak bisa anda copot.

Advertisements
Samsung Galaxy E7 cridit imege lazada.co.id

Samsung Galaxy E7 cridit imege lazada.co.id

Samsung Galaxy E7 di indonesia hadir Menggunakan kode SM-E700H hadir dengan di bekali layar 5.5 inchi beresolusi 720 pixel dengan display berteknologi super AMOLED,Ponsel ini juga didesain sangat tipis dengan ketebalan 7.3 mm yang membuatnya memiliki ketipisan hampir setara iPhone 6 Plus yang memiliki ketebalan 7,1 mm.

Untuk performanya ponsel pintar ini menggunakan processor 64 Bit Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 dengan Chipset seri Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Namun sayangnya Samsung tidak menyertakan teknologi 4G LTE pada ponsel android ini, mungkin agar Harga Samsung Galaxy E7 bisa dibanderol lebih murah, namun anda masih bisa menikmati jaringan HSDPA dengan kecepatan 42 mbps, yang cukup cepat saat browsing, dan streaming video beresolusi Full HD.

Ponsel pintar ini juga didukung 2 buah kartu sim pada jaringan GSM-GSM, sehingga memudahkan anda dalam berkomunikasi. Sedangkan untuk konektivitas yang lain, sudah tersedia Bleutooth V4.0, Wifi, MicroUSB, dan memiliki GPS berteknologi A-GPS dan Glonass.

Advertisements

Samsung Galaxy E7 di bekali RAM Dengan ukuran 2GB dan berjalan berjalan pada sistem Operasi Android Kitkat 4.4.4. Kemudian untuk segi grafisnya Samsung Galaxy E7 memakai GPU Adreno 306 yang menghasilkan grafis tajam dan halus saat digunakan bermain game dan menonton video beresolusi besar.dan untuk media penyimpanan Samsung Galaxy E7 untuk memory internal berukuran 16 GB yang bisa ditambahkan microSD dengan kapasitas penyimpanan maksimum 64 GB.

Ponsel pintar ini di bekali kamera beresolusi 13 Megapixel yang dilengkapi Autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk merekam video, hasilnya adalah berupa Video Full HD 1080p@30fps.Samsung menambahkan beberapa fitur pendukung seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, dan panorama agar mempermudah anda berfoto selfie .Dan untuk  kamera depanya beresolusi  5 Megapixel. Kamera tersebut memang cukup besar dan mampu mengambil foto dengan kualitas yang tajam dengan white balance dan exposure yang seimbang.dan untuk menyokong semua fitur yang di bawanya Samsung Galaxy E7 di bekali dengan batrei berkapasitas sebesar 2950 mAh.

Harga Samsung Galaxy E7

Dari berbagai informasi yang GADGETERBARU.COM dapatkan di situs-situs toko ponsel online di tanah air, harga Samsung Galaxy E7 terbaru pada 13-03-2015 di dibanderol dengan harga Rp 4,499,000

Spesifikasi Samsung Galaxy E7

HD Super Amoled
Content S-Lime worth up to 13jt
Power saving mode
Slim / sleek body
OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Dual SIM card
Ukuran : 141.6 x 70.2 x 7.2 mm
Berat : 149 g (5.26 oz)
Ukuran Layar : 5.5 inches Resolusi : 720 x 1280 pixels
Teknologi : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Memori Internal : 16 GB
2 GB RAM
Slot Kartu Memori up to 64 GB
Processor : Quad-core 1.2 GHz
Sensors : Accelerometer,proximity
GPS : Yes
Radio : TBC
Wifi : Yes
Bluetooth : Yes
USB : Yes
Kamera Utama : 13 MP
Kamera kedua : 5 MP
Baterai Tipe : Non-removable Li-Ion 2950 mAh

Sumber blibli.com/lazada.co.id

Advertisements
Share