Android December 11, 2023
Share

Aplikasi Office Pilihan Untuk Android

Apakah anda saat ini lagi mencari info deretan aplikasi Office yang paling populer 2015 ini untuk ponsel android anda ?? Aplikasi Office merupakan salah satu aplikasi yang keberadaannya sangat penting, terlebih bagi siswa, mahasiswa, guru, dosen, pengusaha, dan kalangan bisnis. Bagi anda pengguna ponsel Os Android, berikut ini ada 5 aplikasi Office populer untuk Android yang bisa anda gunakan:

Advertisements
Polaris Office PDF PPT XLS DOC

Polaris Office PDF PPT XLS DOC

Microsoft Office Mobile

LINK DOWNLOAD via play.google.com

Tidak diragukan lagi kebolehan aplikasi Office Mobile ini adalah aplikasi Office terbaik bagi platform Android. Aplikasi ini dibuat oleh Microsoft yang tentu saja memiliki kompatibilitas penuh terhadap Microsoft Office. Dengan Office Mobile untuk Android anda bisa membuat, mengedit, dan membaca dokumen Office seperti Word, Excel, dan PowerPoint

WPS Office + PDF

LINK DOWNLOAD via play.google.com

Aplikasi office Android terbaik kedua adalah Kingsoft Office Free + PDF. Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap, bahkan lebih lengkap daripada Microsoft Office Mobile sendiri. Kingsoft Office bisa membuat, mengedit, dan membaca dokumen Microsoft Office seperti Word, PowerPoint, dan Excel. Ada juga fitur integrasi dengan beberapa layanan cloud seperti Google Drive, Dropbox, Box, OneDrive, dan WebDAV. Lengkapnya fitur tersebut menjadi kelebihan Kingsoft Office dibandingkan dengan aplikasi office untuk Android lainnya.

Polaris Office PDF PPT XLS DOC

LINK DOWNLOAD via play.google.com

Advertisements

Aplikasi Polaris Office merupakan aplikasi office untuk Android yang layak menjadi pilihan karena dukungannya yang lengkap. Aplikasi ini tidak hanya support Microsoft Word, Excel, dan Powerpoint saja, tetapi juga mendukung Apple Pages, Numbers, dan Keynote. Dokumen yang kamu edit akan otomatis tersimpan dan terupdate di cloud. Selain menggunakan layanan cloud milik Polaris sendiri, aplikasi ini juga support layanan cloud lain seperti Google Drive, Dropbox, OneDrive, uCloud, dan WebDAV.

Sayangnya untuk bisa menikmati fitur download, edit, dan menyimpan dokumen langsung ke SD card, kamu harus membayar untuk mendapatkan fitur premiumnya.

Office Suite Professional 6

LINK DOWNLOAD via play.google.com

Tentunya dari nama aplikasi “office” yang satu ini sudah terdengar bahwa aplikasi ini ditujukan untuk pebisnis mobile profesional dengan kelengkapan menu yang tinggi.Aplikasi ini lebih lengkap dalam dukungan format dokumennya dengan semua format yang dimiliki Kingsoft Office ditambah dengan format-format khusus yang tidak dimiliki aplikasi “office” lain di Android, seperti XLSM, PPTM, PPSM, dan DOCM.

Fitur yang menarik lainnya adalah tersedianya menu pencetakan dokumen menggunakan Google Cloud Print dimana pengguna dapat mencetak dokumen langsung dari aplikasi ini tanpa harus menyambungkan gadget Android-nya melalui WiFi, USB, NFC, maupun Bluetooth.

Smart Office 2

LINK DOWNLOAD via play.google.com

Aplikasi “office” yang satu ini memiliki antarmuka yang cukup menarik dengan tampilan The Dashboard Smart Office 2 yang memudahkan pengguna dalam mengakses fitur-fitur yang ada di aplikasi ini.Apliksi ini cukup berbeda dibandingkan dengan yang lainnya karen menyediakan berbagai template menarik untuk membuat dokumen yang baik dan mudah di ponsel pintar maupun tablet.

Selain itu juga terdapat Picsel’s Visual Explorer di aplikasi ini yang berfungsi sebagai file manager yang memudahkan pengguna dalam melihat dokumen-dokumen yang mereka miliki.

Advertisements
Share