Aplikasi May 24, 2015
Share

Cara Amankan Ponsel Android – AppLock

www.gadgeterbaru.com – Apakah Ponsel android anda sering dipinjamkan kepada seseorang ?Dan Apakah di smartphone anda tersimpan data pribadi dan anda merasa was..was ? Mulai sekarang hilangkan perasaan was was itu , Amankan segera smartphone anda dengan aplikasi android bernama AppLock.

Advertisements

AppLock

AppLock, merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mengunci aplikasi Android yang ada di ponsel Android kita tersebut agar tidak bisa dibuka oleh orang lain. Bukan hanya sekedar mampu mengunci aplikasi untuk mengamankan data pribadi seperti pesan sms, percakapan pada aplikasi chatting atau menyembunyikan file-file pribadi saja yang bisa kita lakukan dengan aplikasi Android gratis ini, tetapi dengan aplikasi “AppLock“ ini kita bisa melakukan banyak hal seperti mencegah orang lain untuk menginstal ataupun menguninstal aplikasi hingga mengunci panggilan masuk agar orang lain tidak bisa menerima panggilan telepon yang masuk ke smartphone Android kita.

Tata Cara Mengguanakan Aplikasi AppLock di Ponsel Android Anda.

Advertisements

Bagaimana cara menggunakan aplikasi AppLock ini ?, sangat mudah, terlebih dulu anda Download dan instal aplikasi AppLock di gudang aplikasi resmi Playstore. Pertama kali saat membuka aplikasi ini kita diminta untuk membuat password, ikuti saja petunjuk yang tampil di layar hingga selesai, ingat passwordnya jangan sampai lupa. Setelah selesai kita langsung bisa menentukan aplikasi mana yang akan kita kunci dengan sangat mudah, tinggal sentuh tombol “Lock“ dan “Unlock“ yang ada di samping nama setiap aplikasi.

Selanjutnya jangan lupa untuk mengaktifkan pilihan “Advanced Protection“ pada menu “Setting”, karena dengan mengaktifkannya kita akan mendapat proteksi tambahan seperti mencegah orang lain menginstal maupun menguninstal aplikasi dari Play Store, mencegah orang lain untuk menerima panggilan ketika ada panggilan telepon yang masuk dan lain -lain.

Selain itu Applock juga mempunyai beberapa kelebihan dan fungsi seperti;
-Dapat menyembunyikan foto maupun video
-Memilih tampilan theme “kunci” sesuai selera
-Lock Facebook, Gmail, SMS, Calls, Contacts, gallery, Market, Setting, dan aplikasi lain yang terpilih.

Yang paling baik dari Applock adalah, anda dapat mengubah icon agar orang lain tidak mengetahui bahwa aplikasi tersebut terpasang dan hanya anda saja yang dapat melihatnya usai memasukkan kode pada layar sentuh android anda.

Bagaimana Canggih dan Mudah Bukan Aplikasi AppLock ini…???

LINK DOWNLOAD Aplikasi AppLock

Advertisements
terms : kenapa app lock tidak berfungsi, app lock tidak berfungsi, kenapa applock tidak berfungsi
Share