Aplikasi January 12, 2024
Share

Download Aplikasi Android Jadwal Ramadhan 2015

www.gadgeterbaru.com – Bulan puasa ramadhan 2015 telah tiba,umat muslim di seluru dunai akan menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan satu bulan penuh.Dalam menunaikan puasa satu bulan penuh, maka para pengguna mobile memerlukan Aplikasi Jadwal Puasa Ramadhan 2015, sehingga diharapkan dapat menjalankan puasa dan ibadah lainnya secara maksimal .

Advertisements

gambar

Berikut GADGETERBARU.COM Akan menyajikan aplikasi android jadwal Ramadan 2015 gratis yang ada di Google Play

  • Ramadan Times

DOWNLOAD DISINI

Aplikasi Ramadan Times menyajikan informasi mengenai jadwal puasa serta waktu salat. Aplikasi juga dibekali fitur lokasi sehingga pengguna dapat memanfaatkan Ramadan Times sebagai aplikasi untuk menunjukkan waktu salat maupun waktu berbuka puasa sesuai dengan lokasi pengguna.

  • Alarm Adzan Sholat dan Kiblat

DOWNLOAD DISINI

Aplikasi ini dapat membantu umat islam untuk mengetahui jadwal sholat dan imsakiyah di Indonesia.Saat berada dijalan tidakmengetahui arah kibat, aplikasi ini dapat menunjukan arah kiblat. Dengan aplikasi ini sehingga ibadah anda dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

Advertisements
  • Jadwal Sholat dan Imsakiyah

DOWNLOAD DISINI

Jadwal Sholat adalah aplikasi yang akan menampilkan jadwal sholat sesuai dengan lokasi pengguna. Penghitungan waktu sholat telah disesuaikan dengan waktu solat yang ada di Indonesia.

Fitur-fiturnya antara lain:
1. Penghitungan waktu sholat yang akurat
2. Hitungan waktu ke sholat berikutnya.
3. Menampilkan waktu imsakiyah ketika menjelang imsak.
4. Berbagai pilihan jenis notifikasi, termasuk notifikasi dengan suara adzan dan alarm
5. Petunjuk arah kiblat.

  • Waktu Sholat Indonesia

DOWNLOAD DISINI

Aplikasi ini Memiliki tampilan yang elegan dan mudah dimengerti, apikasi ini mampu menunjukan waktu sholat dan arah kiblat. Aplikasi ini akan menunjukan wakti Imsyak, Shubuh, Terbit, Dhuha, Dzuhur, Ashar, Maghrib dan Isya.

Tidak hanya waktu Indonesia, aplikasi ini juga terintegrasi dengan waktu Brunei, Singapore dan Malaysia. Pada setiap waktu sholat pengguna akan diingatan dengan alarm. Bagusnya lagi aplikasi ini dapat menunjukan lokasi masjid yang terdekat dengan dukungan fitur navigasi.

Waktu sholat selanjutnya juga akan ditampilkan secara jelas sehingga pengguna dapat memperhatikan jadwal sholat berikutnya. Dengan sensot Digital magnetic Compass yang tersedia pada ponsel maka aplikasi ini dapat menunjukan arah Kiblat. Bahkan perangat Android Anda akan bergetar saat arah kibat sudah pas.

Semoga bermanfaat dan amal kita di terima di sisi-NYA…..Amin.amin.amin

Advertisements
Share