Lenovo February 26, 2024
Share

Lenovo Phab Plus

Lenovo,Pabrikan gadget asal negara Cina,Kembali meluncurkan ponsel android layar lapangnya kelai ini hadir dengan kode nama Lenovo Phab Plus. Ponsel yang termasuk dalam kategori phablet ini memiliki layar hingga 6,8 inci, yang membuatnya lebih mirip tablet dibandingkan smartphone.Phablet ini secara resmi  telah diperkenalkan ke publik dan akan segera tersedia di China Mobile, China Telecom dan China Unicom.

Advertisements

Lenovo Phab Plus v

Advertisements

Spesifikasi dari Phablet ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 6,8 inci beresolusi 1080 x 1920 pixels dan bekerja pada kepadatan 324 ppi. Ketebalan yang dimiliki berukuran 7.6 mm dengan berat 220 gram. Pihak Lenovo menyediakan  empat pilihan warna yaitu Metallic Gray, Midnight Blue, Neon Pink, dan Elegant Silver Platinum. Ditenagai oleh Snapdragon 615 64-bit octa-core dengan kecepatan 1.5 GHz, GPU Adreno 405, didukung RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB, tentunya disematkan dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP, Phablet ini dijalankan dengan sistem operasi Android 5.0 pra-instal dan tampilan antarmuka Vibe UI, dilengkapi pula dengan Dolby Atmos Surround Sound untuk menghasilkan kualitas audio yang jernih.

Selain itu Lenovo Phab Plus pun telah mendukung dual SIM serta 4G LTE, Wi-Fi, GPS, dan konektivitas microUSB.Dan untuk sumber dayanya ,Phablet ini dibekali oleh baterai berkapasitas 3500 mAh.

Harga Lenovo Phab Plus

Harga jual dari Lenovo Phab Plus ini adalah dijual dengan harga sekitar USD 406,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 5,6 jutaan per unitnya.

Sumber m.cnbeta.com Via phonearena.com

Advertisements
Share