Advan January 5, 2016
Share

Harga Advan i7 Januari 2016

Advan digital baru baru telah merilis tablet dengan jaringan 4G Lte paling terbarunya tablet itu hadir dengan dengan nama seri Advan i7.Tablet ini juga menjadi salah satu andalan baru Advan dalam menyiasati sengitnya industri teknologi di tahun ini karen Advan juga menyediakan jaringan 4G LTE pada perangkat terbarunya yang satu ini.

Advertisements

Advan i7 tablet

Untuk spesifikasinya,Tablet 4G LTE murah harga sejutaan ini mengusung desain yang cukup standar seperti tablet lainnya di kelas entry level. Sementara itu untuk sektor layar, tablet ini mengandalkan layar berukuran 7 inchi beresolusi 600×1024 piksel. Sayangnya jenis layar yang digunakan masih TFT LCD dan belum mengadopsi teknologi panel IPS. Sebagai gantinya, Advan i7 ini menggunakan teknologi EYE Pro. Dengan Kerapatan layarnya 170 ppi (piksel per inchi).

Untuk mesin penggeraknya,spesifikasi Advan i7 ini tak begitu gahar karena hanya berbekal chipset TBC yang disandingkan dengan prosesor Quad Core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,2 GHz. Performa tablet Advan i7 ini cukup stabdar dan sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB plus GPU dari Mali T720MP. Semantara itu untuk sistem operasi tablet 4G LTE terbaru ini memakai  sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Advertisements

Spesifikasi Advan i7 di sektor konektivitas juga begitu lengkap karena sudah mendukung koneksi internet tercepat 4G LTE. Selain itu juga ada opsi lain seperti 3G HSDPA, Bluetooth, Wifi, dan USB. Sayangnya, tablet 4G LTE terbaru  ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh.

Dan untuk urusan kameranya,Tablet Advan i7 dilengkapi dengan dual kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera depan 2 MP . Selain itu terdapat juga fitur dual LED Flash yang terpasang di bagian depan maupun belakang. Untuk menyimpan hasil foto Advan i7 ini sudah dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB.

Harga Advan i7

Secara resmi advan memang belum memberikan bocoran harga Advan i7 ini, namun melihat spesifikasi yang di bawanya, kemungkinkan nantinya advan akan membandrol tablet yang satu ini dengan kisaran harga di bawah 1,5 jutaan mengingat tablet ini juga di peruntukan bagi masyarakat di kelas menengah kebawah.

Spesifikasi Advan i7

Sim Card     Dual SIM
Layar     TFT LCD 7  inches, 1024 x 600 pixels, (~170 ppi pixel density)
Memory     Internal 8GB, microSD up to 32 GB
Kapasitas Ram     1 GB RAM
Kecepatan Internet     HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektifitas     Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPSn microUSB v2.0
Sistem Operasi     Android OS, v5.1 (Lollipop)
Processor     Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53 / Mali-T720
Kamera Belakang     5 MP,  autofocus, LED flash, video 720p@30fps
Kamera Depan     2 MP,  LED flash
Kapsitas Baterai     Li-Ion 2500 mAh

Advertisements
terms : Cara memasang sim card advan i7a
Share