Smartphone January 9, 2023
Share

Coolpad Fancy di Indonesia

Smartphone dengan nama Coolpad Fancy merupakan smartphone terbaru dari Coolpad yang dipersiapkan untuk meramaikan persaingan pasar smartphone kelas entry-level di tanah air.

Advertisements

Coolpad Fancy

Melalui halaman facebook resminya,Smartphone Coolpad Fancy hadir dengan desain yang cukup elegan berbalut bahan metal alumunium alloy dan memiliki bezel tipis pada kedua sisinya. Meski hadir untuk kelas entry-level Spesifikasi dari Coolpad Fancy cukup mumpuni dikelasnya

Advertisements

Coolpad Fancy hadir dengan layar sentuh yang memiliki ukuran sebesar 4.7 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel, dan dilapis dengan kaca 2.5D. Smartphone ini hadir dengan fitur unggulan yang bernama Cool Key yang ditempatkan di bagian belakang. Cool Key ada dasarnya merupakan touchpad, dimana pengguna dapat membuka aplikasi tertentu dengan single atau double click dan juga dapat digunakan sebagai shutter.

Dan untuk urusan kameranya ,smartphone Coolpad Fancy dibekali dengan kamera uatama dengan resolusi 8 megapiksel dengan LED flash, serta kamera depan 5 megapiksel. Coolpad Fancy dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti dual SIM (hybrid, slot 2 dapat digunakan untuk kartu SIM atau microSD), 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan dibekali dengan baterai berkapasitas 1.800mAh.

Smartphone android Coolpad Fancy berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan tampilan antarmuka Cool UI 8.0. Sementara untuk mendukung kinerjanya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon, yang didukung dengan prosesor 64-bit quad core 1.2GHz dan GPU Adreno 306. Dan dilengkapi juga dengan RAM sebesar 2GB dan menyediakan memori internal sebesar 16GB plus slot microSD.

Sumber facebook.com/coolpadindonesia

Advertisements
Share