Advan January 22, 2023
Share

Harga Advan i7 Maret 2016

Advan belum lama ini ,selain meluncurkan smartphone android pertama yang mendukung jaringan internet 4G LTE, ADvan ternyata juga meluncurkan tablet 4G LTE pertama yang bernama Advan i7. Spesifikasi Advan i7 ini cukup mumpuni di kelas tablet entry level. Kelebihan Advan i7 ini adalah dukungan jaringan 4G LTE dan kamera dual plus LED Flash.

Advertisements

ADVAN I7 4G harga

Spesifikasi tablet Advan i7 ini di antaranya adalah mengandalkan layar berukuran 7 inchi beresolusi 600×1024 piksel. Sayangnya jenis layar yang digunakan masih TFT LCD dan belum mengadopsi teknologi panel IPS. Sebagai gantinya, Advan i7 ini menggunakan teknologi EYE Pro. Kerapatan layarnya mencapai 170 ppi (piksel per inchi).yang berfungsi untuk mengurangi radiasi sinar warna biru dari layar. Radiasi sinar biru yang berlebihan dari layar Tablet atau Smartphone konvensional bisa membuat mata cepat lelah, terlebih jika terlalu lama menggunakan Gadget. Teknologi eyePR berupa lapisan Nano Optical Film yang dapat mengurangi sinar biru hingga 40%. Walau menggunakan lapisan tambahan, kecerahan layar Tablet Advan I7 tidak berkurang.

Advertisements

Dan untuk urusan dapur pacunya,Tablet ini di benami  dengan chipset TBC yang disandingkan dengan prosesor Quad Core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,2 GHz. Performa tablet Advan i7 ini cukup stabdar dan sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB plus GPU dari Mali T720MP. Semantara itu untuk sistem operasi tablet 4G LTE murah harga 1 jutaan ini sudah menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Tablet Advan terbaru ini tak lupa dielngkapi dengan dual kamera beresolusi 5 MP dan 2 MP di masing masing sisinya. Selain itu terdapat juga dual LED Flash yang terpasang di bagian depan maupun belakang. Untuk menyimpan hasil foto Advan i7 ini sudah dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB.

Spesifikasi Advan i7 di sektor konektivitas juga begitu lengkap karena sudah mendukung koneksi internet tercepat 4G LTE. Selain itu juga ada opsi lain seperti 3G HSDPA, Bluetooth, Wifi, dan USB. Sayangnya, tablet 4G LTE harga 1 jutaan ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh. Tentu saja ini menjadi salah satu kekurangan Advan i7 karena idealnya di atas 3500 mAh.

Harga Advan i7 Maret 2016

Berdasarkan hasil penelusuran Gadgeterbaru.com pada situs toko online bhinneka.com,Tablet terbaru  Advan i7 kini di hargai Rp 1,399,000

Spesifikasi Advan i7

Display_Smartphone
7” (1024×600) TN
Battery Smartphone
2500 mAh
RAM 1 GB
Internal Memory Smartphone
8 GB
Processor Smartphone
Quad Core 1.0 GHz
Camera_Smartphone
Rear 5MP, Front 2MP, Dual Flash
Sim Card Smartphone
4G LTE + GSM

Sumber advandigital.com / bhinneka.com

Advertisements
Share