General September 20, 2016
Share

Download Game Slither.io

Apakah anda pernah main Game ular jadul di ponsel nokia yang berjudul snake? Game ini dahulu pernah menjadi idola buat yang punya handphone nokia.Pada era ponsel pintar sekarang ini Game yang mirip seperti itu juga ada . Game terbaru ini diberi nama Slither.io. Game yang didevelope oleh Steve Howse ini menampilkan grafik 3 dimensi untuk Game Slither.io, dengan user experience tentu jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Game snake di handphone nokia dulu.

Advertisements

game ular

Advertisements

Tujuan yang ingin dicapai di Game Slither.io ini sangat sederhana, anda hanya perlu menggerakkan ular agar memakan benda berbentuk bulat bersinar berwarna warni atau orbs agar tubuh si cacing tumbuh menjadi lebih panjang dan lebih besar. Ketika baru memainkan Game ini sobat hanya akan mendapatkan ukuran dan panjang yang kecil, tidak sebanding dengan cacing lain yang dimainkan oleh pemain lain. Pada Permainan Slither.io ini sobat bisa memakan orbs dari cacing lain yang hancur.

Untuk mendapatkan poin yang besar coba untuk memakan orbs yang bergerak, orbs yang bergerak pasti lebih sulit didapatkan dengan poin yang pasti lebih besar secara logika. Cara Menambah Panjang Ular Slither.io lainnya adalah dengan cara memotong jalur jalan ular yang lebih besar agar menabrak badan Ular Slither.io milik anda, dengan begitu Ular yang menabrak tadi akan hancur dan mengeluarkan orbs yang bisa anda makan, segera makan karena orbs dari Ular yang hancur akan menambah poin yang sangat banyak dan tubuh Ular anda akan cepat membesar.

Bagaimana apakah anda tertantang dengan permainan Slither.io ini ???

LINK DOWNLOAD Game Slither.io

Advertisements
terms : game ular, download game ular, game ular terbaru
Share